Search

Polisi Amankan CCTV di Lokasi Kecelakaan Novanto

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Irjren Idham Azis mengatakan pihaknya telah mengamankan rekaman CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan Ketua DPR Setya Novanto.

"Sudah dilakukan oleh bapak Dirlantas. Sekaligus nanti akan dianalisis," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/11/2017).

Ia menjelaskan, saat ini polisi tengah menunggu konfirmasi dari pihak KPK setalah mengirim surat izin meminta pemeriksaan tersangka atas nama Setya Novanto sebagai saksi dan korban dalam kasus kecelakaan.

"Ya Setya Novanto perkembangan terakhir Dirlantas sudah mengirim surat ke KPK. Nanti diatur secara teknis kapan waktu pelaksanaannya pemanggilan Setya Novanto sebagai saksi dalam kasus kecelakaan ya," jelasnya.

Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menyatakan pihaknya akan memeriksa Ketua DPR Setya Novanto dalam kasus kecelakaan yang menimpanya di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Ia mengaku telah berkoordinasi dan melayangkan surat izin kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriksa tersangka e-KTP itu.

Diketahui, Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas saat berkendara bersama ajudannya menuju studio salah satu stasiun televisi swasta di wilayah Jakarta Barat.

Dalam kecelakaan ini, Novanto mengalami luka di kepala dan tangannya. Dia saat ini dirawat di lantai tiga Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Amankan CCTV di Lokasi Kecelakaan Novanto : http://ini.la/2419619

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Amankan CCTV di Lokasi Kecelakaan Novanto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.