Search

Terekam CCTV Pencuri Motor Tetangga Ditangkap

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria berinisial ANT (18) pasrah saat diringkus aparat Polsek Johar Baru usai ketahuan mencuri sepeda motor milik tetangganya di JL. Biduri Anggur Rt. 04/02, Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Peristiwa ini bermula dari ANT yang sudah lama menganggur, sedang berusaha untuk meminjam uang ke sejumlah rekannya. Tak ada yang memberikan pinjaman. Karena sudah terdesak kebutuhan ekonomi dan bingung, warga Johar Baru ini kemudian mencuri sepeda motor milik tetangganya yang sedang terparkir di depan rumah.

"Yang dicuri 1 unit sepedah motor Yamaha Mio J, seharga Rp. 6 juta," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwadi, Selasa (19/3/2019).

Dalam beraksi ANT tidak sendirian, namun bersama seorang temannya. Nassnya aksi dua sekawan ini ternyata terekam CCTV yang terpasang disekitar area rumah korban. Mendapati motornya raib digondol maling, korban yang diketahui bernama Ivan mengecek CCTV, ternyata ia mengenali salah satu pelaku. Kemudian berbekal barang bukti tersebut, peristiwa pencurian kendaraan bermotor ini dilaporkan ke Polsek Johar Baru.

Dalam pengembangan ANT berhasil dibekuk petugas, sementara rekan pelaku berhasil melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran.

"Barang bukti diamankan, kunci kontak Stnk, 1 kunci letter T, 1 kunci letter Y, 4 anak kunci palsu, dan 1 buah flashdisk berisi rekaman cctv. Pelaku dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun," tutupnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terekam CCTV Pencuri Motor Tetangga Ditangkap : https://ift.tt/2TKjAoF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terekam CCTV Pencuri Motor Tetangga Ditangkap"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.