Search

Ini Imbauan Bagi Yang Ingin Gratis MRT Sepekan


INILAHCOM, Jakarta - Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar mengimbau warga Jakarta yang hendak menggunakan transportasi MRT Fase I Jakarta Lebak Bulus Bunderan HI secara gratis selama sepekan segera mendaftarkan diri lewat situs ayocobamrtj.com.

Hal ini dilakukan selama satu pekan atau tepatnya hingga DPRD DKI dan sejumlah pihak terkait lainnya memutuskan berapa tarif bagi para pengguna MRT Jakarta.

"Kita sekarang bertahap sekarang dan semua yang pendaftaran melalui online, itu di dimudahkan gitu," kata William, Senin (25/3/2019).

William menjelaskan proses pendaftaran ini bakal memudahkan pihaknya mengetahui berapa banyak warga yang menggunakan MRT dan dijadikan bahan mengevaluasi. Sehingga, ia berharap warga segera melakukan proses pendaftaran.

"Dimudahkan jadi Anda ke stasiun buka ayocobamrtj.com dan langsung bisa klik disitu tunjukan QR code di situ," pungkasnya.

Mulai hari ini Senin 25 Maret 2018 MRT Jakarta MRT mulai resmi beroperasi. Pada Maret hingga April ada 8 rangkaian yang akan beroperasi melayani masyarakat dari pukul 05:30 hingga 22:30 WIB. Setelah bulan April MRT jumlah rangkaian berubah menjadi 16 dan jam operasional dari pukul 05.00 sampai 24.00 WIB.[rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Imbauan Bagi Yang Ingin Gratis MRT Sepekan : https://ift.tt/2FshQX9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Imbauan Bagi Yang Ingin Gratis MRT Sepekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.