Search

Banyak Agenda, Anies Kerepotan Tak Punya Wagub


INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa kerepotan menghadapi pekerjaan dan juga padatnya agenda seorang diri. Ia berharap DPRD DKI segera merampungkan pembahasan soal Wagub pendamping dirinya di DKI.

"Dari sisi kegiatan sehari-hari sudah berjalan lebih dari 8 bulan dan memang terutama kegiatan yang perlu diwakili sekarang sulit melakukan," ungkap Anies di Penggilingan, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2019).

Anies menyebut, DPRD sudah lama melakukan pembahasan terkait calon wakil gubernur DKI Jakarta. Namun ia membutuhkan proses tersebut dilakukan dengan cepat agar pekerjaannya juga tidak terganggu.

"Setahu saya DPRD sudah melakukan pembahasan kita berharap pembahasan lebih cepat. Sehingga pertanyaan di masyarakat terjawab," ujarnya.

Dalam sejumlah kegiatan Anies kerap merasa kerepotan. Seperti misalnya menghadiri undangan yang seharusnya bisa diwakilkan oleh wagub.

"Untuk pekerjaan dalam artian pemerintahan tidak repot, tapi kegiatan undangan itu yang repot karena undangan tidak bisa diwakili," ujarnya.

Lebih lanjut Anies Baswedan berharap penetapan wakil gubernur DKI Jakarta bisa dilakukan sebelum penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) yakni pada 17 April 2019.

"Kita doakan mudah-mudahan cepat selesai," demikian Anies. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Banyak Agenda, Anies Kerepotan Tak Punya Wagub : https://ift.tt/2HKIjmC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Agenda, Anies Kerepotan Tak Punya Wagub"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.