Search

Anies Tekankan Semua Bisa Menikmati MRT

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan mempersoalkan kemungkinan banyak warga luar Jakarta yang nantinya bakal menikmati fasilitas Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta dan Laigt Rail Transit (LRT). Lantaran hal tersebut tidak relevan.

"Tidak menjadi relevan lagi. Naik warga DKI atau bukan karena yang terjadi kemacetan di wilayah DKI ongkosnya ditanggung oleh masyarakat," cetus Anies, Rabu (20/3/2019).

Anies kembali menekankan siapapun orang Indonesia yang bakal menggunakan transpotasi masal di Jakarta dia adalah warga negara Indonesia. Untuk itu, tidak penting mempersoalkan warga Jakarta atau bukan yang menikmati fasilitas transportasi massal.

"Kemarin dalam pertemuan saya sampaikan bahwa kami nanti membangun infrastrukturnya dengan menggunakan BUMD sehingga bisa membangun di wilayah luar DKI tidak terbatas hanya DKI sekarang Transjakarta membawa penumpang dari Bekasi dari Depok dari Tangerang bisa," tuturnya.

Diketahui Moda transportasi massal berbasis rel Mass Rapid Transit (MRT) bakal diresmikan Presiden Jokowi Minggu 24 Maret 2019 mendatang. Sedangkan pengoperasian secara komersial bakal dilakukam Senin 1 April 2019. Namun hingga kini tarif MRT tak kunjung ditetapkan. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Tekankan Semua Bisa Menikmati MRT : https://ift.tt/2Jop6Zf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Tekankan Semua Bisa Menikmati MRT"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.