Search

Anies Bangun Skybridge Hubungkan Stasiun ASEAN

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pihaknya bakal membangun Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) atau skybridge antara stasiun ASEAN dengan halte bus Transjakarta di sekitar lokasi tersebut.

Saat ini, warga kesulitan untuk berpindah dari MRT Jakarta ke Transjakarta begitu juga sebaliknya.

"Jadi bagi warga dari Ciledug yang mau turun pindah ke MRT nggak bisa, sama dari warga Lebak Bulus yang naik MRT turun di sana pindah ke Tranjakarta juga nggak bisa. Nah kita tadi berhenti sebentar untuk melihat, bahwa kita nanti membangun semacam skybridge antara stasiun ASEAN dengan halte bis yang ada di atas," kata Anies, Senin (1/4/2019).

Menurut Anies, pentingnya pembangunan skybridge sebagai bentuk keseriusan Pemprov DKI Jakarta dalam mengintegrasikan antar moda transportasi di ibukota. Sehingga, ke depan warga Jakarta dapat bepergian ataupun berangkat dan pulang kerja dengan nyaman.

"Itu adalah contoh sempurna perencanaan tanpa integrasi bagaimana mau lewat di atasnya ada TJ dibangun relatif bersamaan tapi tidak ada sedikitpun sambungan antar keduanya," ungkapnya.[rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Bangun Skybridge Hubungkan Stasiun ASEAN : https://ift.tt/2FFTWri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Bangun Skybridge Hubungkan Stasiun ASEAN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.