Search

Anies Naik MRT di Hari Pertama Operasi Komersil

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menggunakan Moda Raya Terpadu Jakarta (MRT) saat berangkat kerja dari kawasan Lebak Bulus menuju ke Stasiun Bundaran HI, Senin (1/4/2019).

"Nyaman karena terhindari macet. Di kereta juga banyak sekali warga. Hari ini adalah hari pertama menggunakan MRT secara komersial dan insya Allah makin leluasa bagi warga untuk memakainya," kata Anies, Senin (1/4/2019)

Menurut Anies, banyak warga sudah mulai menggunakan MRT saat berangkat kerja. Selama satu bulan awal ini, tarif komersial MRT Jakarta bakal dipotong 50 persen. Contohnya bila tarif dari Lebak Bulus ke Bundaran HI Rp 14.000, selama satu bulan hanya Rp 7.000 sekali jalan. Kemudian dari Dukuh Atas ke Fatmawati seharusnya Rp 12.000 rupiah hanya dikenakan Rp 6.000 rupiah.

"Silahkan lihat informasinya bisa dilihat untuk menggunakan tiket single trip atau tiket jaklingko itu semua tersedia dan informasinya akan ada di bawah sana begitu masuk ke stasiun akan ada informasi itu, jadi memudahkan warga. Begitu ya? yuk sekarang saya mau naik bis," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Naik MRT di Hari Pertama Operasi Komersil : https://ift.tt/2TN94bo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Naik MRT di Hari Pertama Operasi Komersil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.