Search

Soal Cawagub, Anies: Saya Juga Heran Belum ada

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku heran hingga saat ini tak kunjung diajukan nama Wakil Gubernur DKI Jakarta guna diserahkan ke DPRD DKI dan diparipurnakan.

"Saya juga heran, belum ada. Setahu saya di level provinsi sudah ditandatangani suratnya," kata Anies, Kamis (28/2/2019).

Tak hanya demikian, Anies juga mengaku heran lantaran dua nama yang disebut-sebut sebagai cawagub dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agung Yulianto dan Ahmad Saykhu tak kunjung dieksekusi.

"Namanya juga sudah sering disebut, Sekarang tinggal menunggu dari surat dari pusat sudah itu saya kan proses ke dewan," tuturnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Cawagub, Anies: Saya Juga Heran Belum ada : https://ift.tt/2SyVnfw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Cawagub, Anies: Saya Juga Heran Belum ada"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.