Search

Gerindra Masih Tarik Ulur Cawagub DKI?


INILAHCOM, Jakarta - Calon wakil gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu belum dapat dipastikan mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ya tergantung nanti hasilnya apa. Kalau sepakat ayo kalau enggak sepakat, misalnya cuma satu sepakatnya, ya nyari satu lagi," kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik, Jumat (15/2/2019).

Taufik menegaskan, DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI bakal bertemu beberapa waktu ke depan untuk menyepakati rekomendasi kandidat cawagub DKI dari tim panelis.

"Hari Sabtu itu tidak mengundang calonnya. Hari Sabtu itu kita pimpinan partai dari PKS membahas soal fit and proper," jelasnya.

Di samping itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini juga membantah soal isu yang beredar mengenai Partai Gerindra sengaja mengulur waktu hingga Pilpres 2019 selesai.

"Enggak ada urusannya sama pilpres, memang begitulah mekanismenya dari fit and proper test. Lalu, kemudian diserahkan kepada partai nanti mereka yang menilai dari hasil rekomendasi itu," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gerindra Masih Tarik Ulur Cawagub DKI? : http://bit.ly/2TOAdeN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerindra Masih Tarik Ulur Cawagub DKI?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.