Search

Anies : Ketahuan Langsung Saya Copot


INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau jajarannya agar melaporkan apabila mengetahui ada jual beli jabatan dalam rotasi jabatan besar-besaran di lingkungan Pemprov DKI.

"Lapor saja kalau ada yang merasa kemarin bayar. Akan saya berhentikan, karena berarti itu adalah penyuapan," kata Anies Jumat, (1/3/2019).

Hal tersebut diresponi Anies menanggapi adanya selentingan kabar yang beredae dimintai sejumlah uang untuk mendapatkan posisi jabatan tertentu.

"Kalau korban pemerasan, maka kita akan usut. Kalau dia tidak lapor, dan kemudian hari ketahuan, langsung saya copot, karena berarti itu penyuapan," pungkasnya.

Beberapa hari lali terjadi rotasi besar-besaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI. Sebanyak 1.125 orang dirotasi. Imbas dari kebijakan itu 16 posisi eselon II dijabat oleh Plt. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies : Ketahuan Langsung Saya Copot : https://ift.tt/2tJ8ocI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies : Ketahuan Langsung Saya Copot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.