Search

Anies Ingin Bersama Kejati DKI Tekan Korupsi


INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri kegiatan Penandatanganan Komitmen Membangun dan Mendukung Zona Integritas Kejaksaan Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri se-wilayah Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta di Monas, Gambir Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini, Anies menekan bahwa Pemprov DKI mendukung penuh program kerja tersebut. Pasalnya ibukota benar-benar menjadi wilayah bebas korupsi dan wilayah yang birokrasi yang bersih melayani.

"Ini adalah sebuah pencanangan yang di dukung dan kita berharap nanti di seluruh institusi pemerintahan khususnya juga yang berada di bawah jajaran Pemprov DKI bisa menuntaskan," kata Anies, di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Anies berharap bersama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dapat melakukan berbagai upaya guna menekan angka korupsi
serta memotivasi semua institusi yang berada di ibukota untuk memberantas perbuatan rasuah.

"Untuk memastikan bahwa ibu kota menjadi wilayah bebas korupsi di ibukota ini ada kantor kantor yang secara struktur organisasi adalah level provinsi ada kantor wilayah ada kantor Pemprov. Tapi juga ibukota adalah wilayah pemerintah pusat terhadap komitmen yang dibuat hari ini bisa menjadi semangat bagi semuanya baik pemerintah pusat maupun wilayah provinsi," tutupnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Ingin Bersama Kejati DKI Tekan Korupsi : https://ift.tt/2VeO5iN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Ingin Bersama Kejati DKI Tekan Korupsi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.