Search

Anies Resmikan Gerai Subsidi Bagi Buruh di Jaktim

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Gerai Sekretariat Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Logam Elektronik dan Mesin (LEM) di Jalan P. Komarudin, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (26/2/2019).

Gerai ini sebagai upaya Pemprov DKI melalui PD Pasar Jaya dan SPSI menghadirkan keadilan sosial bagi buruh di Jakarta.

"Ini pertama kalinya kita membuka gerai bersama-sama dengan teman-teman serikat pekerja," ucap Anies.

Kemudian gerai ini sebagai upaya menekan ketimpangan lantaran menghadirkan kebutuhan pangan bersubsidi. Bahkan dia berjanji bakal membangub lebih banyak lagi Gerai SPSI LEM ini di seluruh wilayah Jakarta.

"Kita memiliki gerai-gerai seperti ini. Gerai ini harus hadir di manapun, di tempat yang kita nilai memiliki kebutuhan pangan bersubsidi. Begitu kita melihat kampung yang di sana ada kemiskinan yang ekstrem, di situ kita harus hadir," ungkap Anies.

Gerai ini bakal menjadi bagian dari ekosistem dan mendukung kebijakan Pemprov DKI mewujudkan ketahanan pangan, logistik, dan perdagangan dekat warga dan lingkungan pekerja. Harga berbagai pangan bersubsidi di Gerai LEM Cakung daging sapi Rp35.000 Kg, daging kerbau Rp30.000 Kg, daging ayam Rp8.000 Kg, telur ayam Rp10.000 15 butir, beras kualitas premium Rp30.000 per 5 Kg, Ikan kembung Rp13.000 isi 6-7 ekor, Susu UHT Rp30.000 per karton. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Resmikan Gerai Subsidi Bagi Buruh di Jaktim : https://ift.tt/2U3ymmB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Resmikan Gerai Subsidi Bagi Buruh di Jaktim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.