Search

Anies Bakal Revitalisasi JPO Jadi Unik

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan banyak Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di ibukota yang bakal direvitalisasi oleh pihaknya.

Namun Anies belum membeberkan JPO di titik mana yang bakal direvitalisassi, lantaran saat ini masih dalam tahapan racangan.

"Ada beberapa JPO nanti kita umumkan sesudah rancangannya selesai. mudah-mudahan minggu depan sudah ada presentasi," kata Anies, Kamis (28/2/2019).

Anies menekankan bahwa JPO yang bakal direvitalisasi tersebut bakal dibuat unik sama seperti JPO yang sudah diresmikan sebelumnya, yakni JPO di Bundaran Senayan, JPO GBK, dan JPO Polda Metro Jaya

"Karena kita tahu JPO yang revitalisasi itu hanya di Sudirman saja tetapi juga di berbagai tempat di Jakarta apalagi yang sudah rusak, yang sudah diturunkan itu harus segera kita pasang yang baru," tuturnya.

Anies menambahkan, salah satu keunggulan JPO saat ini adalah jauh lebih lebar, sehingga lebih leluasa bagi pejalan kaki dan juga bagi penyandang disabilitas kalau menggunakan kursi roda.

"Itu ruang geraknya jauh lebih lebar. jadi kita berharap semua JPO kita nanti dari fungsi itu bisa memfasilitasi semuanya termasuk kursi," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Bakal Revitalisasi JPO Jadi Unik : https://ift.tt/2NzjVUX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Bakal Revitalisasi JPO Jadi Unik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.