Search

Anies: 17 April Pemilihan Paling Kompleks

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pembina pada Apel Bersama TNI, Polri, dan Pemprov. DKI Jakarta sewilayah Garnisun Tetap I/Jakarta dalam rangka Pengamanan Pemilu di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019) pagi.

Pada kesempatan ini Anies menekankan bahwa kerjasama unsur tiga pilar sangat penting guna meningkatkan kualitas dan sehingga dapat memastikan bahwa ketiga unsur ini bisa sama-sama menjamin kondisi Kamtibmas di Jakarta saat Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

"Tanggal 17 April besok adalah salah satu proses pemilihan yang paling kompleks yang ada di muka bumi ini karena itu penting sekali bagi kita semua untuk memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan pemilihan umum berjalan dengan amat baik," kata Anies.

Menurut Anies, Jakarta bakal menjadi rujukan bagi kota-kota lain yang ada di Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2019. Untuk itu dia berharap seluruh unsur tiga pilar dan lapisan masyarakat ikut mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Khususnya bagi kita di Jakarta adalah pusat Jakarta adalah rujukan bila di kota ini terjadi suasana yang aman tertib damai pada masa pelaksanaan pemilu dan menjelang Pemilu serta sesudah pelaksanaan pemilu maka seluruh Indonesia akan bisa merasakan ketenangan kedamaian," tutupnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies: 17 April Pemilihan Paling Kompleks : https://ift.tt/2IFfuZN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: 17 April Pemilihan Paling Kompleks"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.