Search

Cerita Isnawa Adji Ketika Dirotasi Anies

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji menceritakan detik-detik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merotasi dirinya sebagai wakil Wali Kota Jakarta Selatan.

Hal itu bermula dari dia usai menghadiri kegiatan bersih-bersih pohon mangroove di kawasan Jakarta Utara Sabtu 23 Februari 2019. Isnawa diminta untuk menemui Anies di daerah Jakarta Selatan.

"Abis dari PIK ngadep pak Gubernur diminta untuk ke selata," tutur Isnawa, Selasa (26/2/2019).

Setelah mengetahui bakal diganti, Isnawa langsung bergerak menuju kawasan Pasar Senen guna membeli seragam wali kota berwarna putih. Saat melakukan transaksi jual beli dengan penjual seragam, Isnawa sempat ditanyakan oleh sang penjual terkait tujuan dirinya membeli barang tersebut.

"Disangka saya wakil bupati, saya bilang, Oh enggak, saya disuruh atasan saya beli tanda pangkat," jelasnya.

Sementara itu Isnawa menegaskan bahwa ia telah siap membantu Wali Kota Jakarta Selatan mensukseskan visi dan misi Pemkot Jaksel.

"Saya akan nurut apa yang menjadi tugas - tugas yang diberikan oleh pak Walikota. Jadi intinya kita akan melaksanakan tugas tugas yang telah diberikan," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cerita Isnawa Adji Ketika Dirotasi Anies : https://ift.tt/2VdYg7o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Isnawa Adji Ketika Dirotasi Anies"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.