Search

PKS Tunggu Tanda Tangan Prabowo

INILAHCOM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih menunggu tanda tangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Gerinda Ahmad Muzani.

Hal itu sebagai salah satu syarat sebelum usulan dua nama cawagub DKI diserahkan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saat ini kami masih menunggu tanda tangan dari Pak Prabowo dan pak Muzani selaku Ketum dan Sekjen DPP Partai Gerindra," ujar Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo, Rabu (27/2/2019).

Dia menuturkan saat ini baru dua kader pimpinan daerah yang menandatangani surat usulan dua cawagub yakni Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik dan Sekretaris DPD Gerindra DKI Husni Thamrin.

Dari PKS telah ditandatangani oleh Syakir sendiri selaku Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Sekertaris DPW PKS Agung Yulianto, Ketua Presiden PKS Sohibul Iman, dan Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal.

Dia berharap semoga persoalan Wagub DKI Jakarta segera tuntas dalam waktu dekat, sehingga baik Agung Yulianto dan Ahmad Saykhu salah satunya dapat ditetapkan sebaga wagub.

"Semoga segera tuntas," tutupnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PKS Tunggu Tanda Tangan Prabowo : https://ift.tt/2Sune0v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PKS Tunggu Tanda Tangan Prabowo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.