Search

Saksi Sebut Lihat Pelaku Pepet Mobil Letkol Dono

INILAHCOM, Jakarta - Seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya, mengaku sempat melihat pelaku penembakan melepaskan rentetan tembakan ke dalam mobil dinas yang dikendarai Letkol Dono Kuspriyanto.

Letkol Dono tewas di dalam mobil dinas TNI jenis Kijang bernopol 2334.34.

"Pelaku naik motor mepet mobil (korban)," ujar saksi mata kepada INILAHCOM dilokasi, Rabu (26/12/2018).

Setelah itu, terdengar bunyi letusan beberapa kali dan mobil korban berhenti di depan Sekolah santa maria Jatinegara. Namun saksi mengaku tak berani mendekat setelah mendengar bunyi letusan.

Meski kondisi libur, aksi penembakan yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB disekitar lokasi padat membuat banyak warga masih terjaga. Apalagi mendengar letusan senjata api yang membuat warga sekitar geger dan segera mencari tahu sumber suara.

Sejumlah proyektil ditemukan polisi saat melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesaat setelah penembakan terjadi. Tak jauh dari lokais, polisi juga menemukan sepeda motor jenis matic yang diduga digunakan pelaku.

Hingga kini kepolisian terus memburu pelaku penembakan. Jenazah Letkol Dono juga telah dibawa ke RS Polri di Kramat Jati. Kendaraan dinas yang dikendarai Letkol Dono juga telah dievakuasi dari tempat kejadian perkara

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saksi Sebut Lihat Pelaku Pepet Mobil Letkol Dono : http://bit.ly/2QPcc9X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saksi Sebut Lihat Pelaku Pepet Mobil Letkol Dono"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.