Search

Kapolri Rotasi Sejumlah Perwira di Polda Metro

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian kembali merotasi sejumlah perwira di jajaran Polda Metro Jaya. Salah satunya adalah AKBP Reynold Elisa P. Hutagalung. Perwira menengah yang sebelumnya menjabat sebagai Koorsprimpim Polda Metro Jaya kini menjadi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Rotasi ini berdasarkan surat telegram rahasia (TR) dengan nomor ST/3185/XII/KEP/2018 tertanggal 21 Desember 2018. Surat Telegram rahasia ini beredar di kalangan media Jumat (21/12/2018) siang.

Sedangkan AKBP Eko Hadi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menjabat sebagai Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya.

AKBP Yulius Audie Sonny Latuheru yang dulunya menjabat sebagai Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya kini mendapatkan jabatan baru sebagai KA SPN Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Pol Adi Wibowo yang menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur.

Sedangkan, Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra yang dulunya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur ini diberikan jabatan baru sebagai Direskrimsus Polda DIY.

Selanjutnya jabatan Dirbinmas Polda Metro Jaya akan dijabat oleh Kombes Pol Ulung Sampurna menggantikan Kombes Sambodo Purnomo Yugo yang menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Binmas Baharkam Polri (dalam rangka Sespimti Polri ke 28 T. A 2019)

Untuk perwira yang akan mengisi jabatan Kapolresta Bogor yang ditinggal Kombes Pol Ulung Sampurna akan diisi oleh AKBP Hendri Fiuser setelah meninggalkan jabatan Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kapolri Rotasi Sejumlah Perwira di Polda Metro : http://bit.ly/2T4l9J9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolri Rotasi Sejumlah Perwira di Polda Metro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.