Search

Hadir Nikah Massal, Anies: Aa Gym Tamu Kehormatan

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta diketahui menggelar acara nikah dan isbat massal di lapangan parkir Thamrin 10, Jakarta Pusat pada malam pergantian tahun 2018 menuju 2019, Senin (31/12/2018).

Adapun nikah massal ini diikuti 557 pasangan dengan Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang akan memberikan nasihat pernikahan dan tausiyah kepada mereka.

Melalui sambutannya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan kehadiran Aa Gym sebagai penasihat pernikahan merupakan tamu istimewa pada perhelatan malam ini.

"Kepada pimpinan pondok pesantren Daarut Tauhid, Aa Gym, hari ini menjadi tamu kehormatan sebagai penasihat pernikahan," ujar Anies dalam sambutan acara tersebut.

Anies turut menyampaikan rasa syukurnya keppada Allah SWT, meski diiringi hujan rintik para peserta dan tamu undangan mendapat kesempatan untuk bisa hadr dalam kegiatan nikah massal serta isbat massal yang kali kedua diselenggarakan di Ibukota.

"Kita semua bersyukur bahwa program yang diselenggarakan setiap malam tahun baru yang Insyan Allah akan menjadi tradisi baru di malam tahun baru di Jakarta, kita merayakan tahun baru untuk mensyukuri apa yang telah dicapai tahun ini dan meniatkan yang ingin dicapai tahun depan," tuturnya.

Lebih lanjut, secara khusus Anies menyampaikan ucapan terimakasih kepada Aa Gym yang telah meluangkan waktu khususnya untuk bisa memberikan nasihat pernikahan kepada calon suami dan calon istri peserta nikah massal.

"Malam ini merupakan malam yg spesial untuk kalian semua. Satu, pernikahan dan kedua mungkin tidak pernah terbayang yang memberikan nasihat pernikahan adalah seorang yang amat kita kenal dan kagumi. Insya Allah ini menjadi nasihat yang berkesan untuk bapa dan ibu, saudara sekalian malam ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadir Nikah Massal, Anies: Aa Gym Tamu Kehormatan : http://bit.ly/2St4xet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadir Nikah Massal, Anies: Aa Gym Tamu Kehormatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.