Search

Anies Doakan Peserta Jadi Keluarga Sakinah

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan perhelatan nikah dan isbat massal yang bertepatan dengan malam tahun baru merupakan momen yang berkesan dan akan selalu dikenang oleh para pesertanya.

Hal itu disampaikan Anies melalui sambutannya pada acara yang berlangsung di lapangan parkir Thamrin 10, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018) malam. Menurutnya, peringatan pernikahan masing-masing mempelai akan ikut dirayakan di seluruh dunia karena bertepatan dengan malam pergantian tahun.

"Malam ini akan menjadi malam yang berkesan bagi pasangan calon suami dan calon istri. Mereka anniversary pernikahannya dirayakan di seluruh dunia. Di pengjhujung tahun, setiap pergantian tahun Masehi," kata Anies.

Ia juga menyampaikan secara khusus harapan kepada keluarga besar yang hari ini mengikuti kegiatan nikah dan isbat massal. Harapan itu ialah penyelenggaraan kegiatan oleh Pemprov DKI ini akan menghasilkan keluarga-keluarga yang sakinah dan membawa kebahagiaan.

"Membawa kebahagiaan bukan hanya dalam lingkar keluarganya, tapi juga masyarakat sekitarnya. Kami di Pemprov DKI meyakini untuk membangun masyarakat yang baik, masyarakat yang rukun, masyarakat yang saling menghargai, saling menopang mulainya dari dalam rumah," ujarnya.

Diberitakan, Pemprov DKI Jakarta menggelar acara nikah dan isbat massal di lapangan parkir Thamrin 10, Jakarta Pusat pada malam pergantian tahun 2018 menuju 2019, Senin (31/12/2018).

Adapun nikah massal ini diikuti 557 pasangan dengan Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang akan memberikan nasihat pernikahan dan tausiyah kepada mereka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Doakan Peserta Jadi Keluarga Sakinah : http://bit.ly/2CH6MFz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Doakan Peserta Jadi Keluarga Sakinah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.