Search

Pemadam Kebakaran Bantu Bersihkan Kawasan Monas

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan petugas pemadam kebakaran membantu petugas kebersihan untuk membersihkan batu sisa perayaan pergantian Tahun Baru 2019 pada Selasa (1/1/2019).

Menurut dia, untuk kawasan Monas petugas yang dikerahkan sekitar 300 orang yang dibagi dua shift yakni 200 orang pada malam tadi dan 100 orang pagi ini mereka bekerja dibantu oleh petugas pemadam kebakaran ada 3 unit truk.

"Karena untuk membersihkan kotoran diantara batu-batu ini dari alat yang dimiliki tak bisa di vakum, tapi harus disemprot," kata Anies di Monas, Selasa (1/1/2018).

Bahkan, Anies sempat mencoba alat semprotnya itu. Menurutnya, memang alat semprotnya harus dengan tekanan yang pas sehingga jika tak pas maka kotorannya itu tidak bisa lepas.

"Jadi, lahan seluas ini dibersihkannya lewatin satu-satu. Karena itu, kalau warga mengurangi jumlah sampah itu membantu petugas kita bekerja menjaga kebersihan," ujarnya.

Oleh karena itu, Anies mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi petugas yang telah membersihkan dan membuat Jakarta terutama kawasan Monas kembali bersih usai perayaan malam tahun baru.

"Terima kasih buat teman-teman dan apresiasi. Selamat tahun baru, mudah-mudahan makin sukses makin maju dan Insya Allah Kota Jakarta makin aman dan damai," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemadam Kebakaran Bantu Bersihkan Kawasan Monas : http://bit.ly/2SwZjhU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemadam Kebakaran Bantu Bersihkan Kawasan Monas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.