Search

Polisi Imbau Jemaat Natal Tak Bawa Tas Besar

INILAHCOM, Jakarta - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat mengecek pos-pos pengamanan operasi lilin 2018. Wahyu yang ditemani pejabat utama Polda Metro Jaya juga mengecek kesiapan tempat ibadah untuk warga yang hendak merayakan natal 2018.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan jajaran di wilayah Metro Jaya siap untuk mengamankan perayaan natal 2018. Argo menjelaskan setiap objek di wilayah hukum Polda Metro Jaya dijaga oleh aparat TNI-Polri.

"Jadi di sana setiap objek sudah ada daripada personel gabungan yaitu TNI-Polri dan penjagaan dari interen itu sendiri. Sudah menyiapkan semua kegiatan yang akan dilakukan," ujar Argo, Sabtu (22/12/2018).

Argo kemudian mengimbau kepada para jemaat khusunsya yang hendak merayakan natal 2018 untuk tidak membawa tas dengan beban berat atau besar ke gereja. Sebab, nantinya pengecekan di gereja akan berlapis dilakukan oleh aparat.

"Kemudian juga kita mengimbau kepada jemaat untuk tidak membawa tas yang besar atau ransel dan sebagainya. Nanti kita akan periksa di sana. Kita mengharapkan tidak mmbawa tas besar, baik itu ransel dll," ucap Argo. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Imbau Jemaat Natal Tak Bawa Tas Besar : http://bit.ly/2GyCTek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Imbau Jemaat Natal Tak Bawa Tas Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.