Search

Anak Muda Diminta Terus Mengembangkan Diri

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia Youth Forum sebagai lembaga yang konsen di bidang pendidikan dan kepemudaan menyelengarakan Youth Achievment Award 2018 di Masjid Raya KH. Hasyim Asyari Jakarta.

Kegiatan ini dikemas dengan salawat yang diikuti oleh lima ratus penabuh hadrah dipandu oleh Veve Zulfikar.

Salah satu tokoh yang mendapatkan pengharhaan ini adalah Asrorun Niam, Deputi II Pengembanan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga. Dia berharap anak-anak muda terus mengembangkan diri menjadi pemuda yang cerdas dan bermanfaat bagi sekitarnya.

"Alhamdulillah, di penghujung 2018 saya memperoleh anugerah penghargaan Youth Achievement Award Tahun 2018 sebagai tokoh inovatif dan konsisten dalam pengembangan generasi muda," ucap Asrorun Niam Sholeh usai acara, Selasa (1/1/2019).

Ada Lima penerima penghargaan yang lain, yaitu Veve Zulfikar sebagai Tokoh Muda Inspiratif Bidang Industri Kreatif (musik Islam Sholawat menggunakan media sosial), Risa Maharani sebagai Tokoh Santri Kreatif (jadi designer muda go International), dan Wali Band sebagai Group Band yang mempunyai Kepedulian Sosial dan Keagamaan melalui Wali Care Foundation dengan program unggulan renovasi seratus musola, serta Slamet Tohari sebagai Tokoh inspiratif penggerak pendidikan inklusi bagi difable.

"Penghargaan ini diberikan sebagai penghormatan, pengakuan, serta motivasi dan pendorong untuk terus mengabdi tiada henti bagi pengembangan potensi generasi muda Indonesia," ujar Muhammad A Idris selaku Co-Founder Indonesia Youth Forum (IYF).

Sementara itu, Selamet Thahari turut bahagia karena perjuangan dan dedikasi terhadap pendidikan inklusi bagi difabel mendapat perhatian semua pihak.

"Masih banyak yang diperjuangkan untuk kepentingan fasilitas difabel, khususnya pendidikan. Semoga saja saya dan rekan-rekan istiqomah," ujar Selamet.

Ustaz Zulfikar menutup acara dengan mahalul qiyam. Seribu lebih jamah larut dalam munajat untuk Indonesia. Setiap dai yang tampil selalu memanjatkan doa untuk keselamatan bangsa. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anak Muda Diminta Terus Mengembangkan Diri : http://bit.ly/2F2vyBH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Muda Diminta Terus Mengembangkan Diri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.