Search

Anies Pastikan Renovasi JPO Dukuh Atas Rampung

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan renovasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Dukuh Atas, Sudirman, akan segera rampung dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Anies melalui unggahan foto Instagram pribadinya. Unggahan foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang meninjau renovasi mengenakan seragam dinas putih didampingi petugas kepolisian.

Tampak pula dalam rangkaian foto berupa penampakan renovasi JPO Dukuh Atas yang tampak sudah hampir selesai total pengerjaannya.

"Beberapa malam lalu meninjau pengerjaan renovasi JPO Dukuh Atas, Sudirman yang ditargetkan selesai akhir tahun ini," tulis akun @aniesbaswedan sebagai keterangan foto.

Ia menambahkan, renovasi JPO ini dimaksudkan untj membuat berjalan kaki di Ibukota menyenangkan, walaupun cuma sekadar menyeberang jalan.

"Kelak ketika selesai akan jadi salah satu ikon menarik di koridor Sudirman bersama JPO lainnya yang juga sedang dikerjakan. Dari penataan Sudirman-Thamrin ini nanti bisa jadi contoh yang baik untuk diterapkan di koridor lain di Jakarta," lanjut keterangan foto.

Di penghujung keterangan foto, ia meminta doa agar para pekerja terus diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat menuntaskan JPO Dukuh Atas yang baru tepat waktu.

Terpantau sejak diunggah tiga jam lalu, unggahan foto Anies ini telah disukai 31.066 pengguna Instagram dan dikomentari sebanyak 921 kali. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Pastikan Renovasi JPO Dukuh Atas Rampung : http://bit.ly/2RfZSiA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Pastikan Renovasi JPO Dukuh Atas Rampung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.