Search

Anies Ajak Wisata Kampung di Museum MH Thamrin

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Ibukota dan turis yang tengah berlibur di Jakarta untuk bewisata ke Museum MH Thamrin. Di MH Museum Thamrin tengah digelar pameran #inikampung.

"Teman-teman yang berlibur di Jakarta, mari mampir ke pameran #IniKampung, 12 Desember-5 Januari 2019 di museum MH Thamrin, setiap hari jam 08.0015.00," kata Anies dalam akun instagramnya, Senin (24/12/2018).

MH Thamrin lanjut Anies, merupakan tokoh Betawi yang pertama menjadi tokoh Volksraad atau dewan rakyat era kolonial. Dia menggagas perbaikan kampung dan penyediaan air bersih.

"Thamrin pembangunan instalasi penjernihan air minum Pejompongan oleh Belanda merupakan buah karya tuntutan itu. Perbaikan kampung Jakarta secara besar-besaran pada tahun 1970-an karenanya diberi nama Proyek MH Thamrin (MHT)," tutur Anies.

Anies pun juga menyempatkan diri berkunjung ke pameran tersebut pada Minggu (23/12) kemarin. Dalam kunjungan nya Anies mengenakam kaos club Persija.

"Buat saya kampung adalah tempat kami tumbuh berkembang dan merasakan kebahagiaan bersama dengan tetangga yang telah seperti saudara," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Ajak Wisata Kampung di Museum MH Thamrin : http://bit.ly/2LzQTmV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Ajak Wisata Kampung di Museum MH Thamrin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.