Search

Anies Apresiasi Petugas yang Bersihkan Monas

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan mengapresiasi petugas yang telah membersihkan kawasan Monas karena masyarakat merayakan pergantian malam Tahun Baru 2019 pada Senin (31/12/2018).

"Alhamdulillah pagi ini kita berada di kawasan Monas dan sudah bersih. Dari laporan jam 4 pagi, pekerjaan pembersihan secara umum selesai," kata Anies di Monas, Selasa (1/1/2018).

Menurut dia, sekarang petugas masih Sekarang yang dilakukan yang kecil-kecil seperti batu-batu, kalau sampah secara umum sudah bersih,"

Oleh karena itu, Anies mengapresiasi petugas yang saat bekerja tidak pernah terlihat siapa pun. Bahkan, ketika semua orang sedang tidur mereka bekerja termasuk tadi malam mereka menunggu pesta selesai.

Menurut dia, mereka adalah yang membuat Jakarta bersih dan membuat Jakarta rapi. Maka dari itu, Anies meminta kepada masyarakat untuk menyapa bila bertemu petugas yang berseragam orange, kuning dan biru.

"Sampaikan apresiasi kepada mereka. Insya Allah kita jaga Jakarta tetap bersih, tetap rapi, aman, damai seperti kita tadi malam merayakan malam pergantian tahun," ujarnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Apresiasi Petugas yang Bersihkan Monas : http://bit.ly/2s4BEK4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Apresiasi Petugas yang Bersihkan Monas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.