Search

Tio Beli Sabu Rp1,3 Juta dari Seorang Wanita

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Audie Latuheru mengatakan tersangka Tio Pakusadewo mendapatkan narkoba jenis sabu dari seseorang berinisial V.

"Jadi tersangka IS alias TP mengaku mendapatkan narkotika sabu tersebut dari seseorang V yang diduga sebagai bandar," kata Audie di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017).

Diketahui, V adalah seorang perempuan yang menjual narkoba kepada aktor Tio. Untuk menindaklanjuti polisi masih memburu terhadap tersangka," ungkapnya.

Dia menerangkan, Tio membeli sabu sebanyak 4 paket dari seseorang berinisial V pada Sabtu (16/12/2017) seharga Rp1,3 juta untuk digunakan sendiri.

"Jadi pemeriksaan polisi terhadap Tio Pakusadewo mulai 10 tahun lalu," ucapnya.

Sebelumnya, kasubdit Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander mengatakan aktor Tio Pakusadewo saat ini masih menjalani pemeriksaan atas kasus narkoba di Polda Metro Jaya

"Masih dalam pemeriksaan, yang bersangkutan kooperatif saat polisi mendatangi rumahnya ," kata Dony kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Dony mengungkap, tersangka saat ditangkap langsung menyerahkan barang bukti sabu yang dipakai dan dia mengaku kesalahannya.

"Ada tiga klip narkoba jenis sabu dari kediaman aktor Tio yang jumlahmya mencapai 1 gram," jelasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tio Beli Sabu Rp1,3 Juta dari Seorang Wanita : http://ift.tt/2BxVgNB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tio Beli Sabu Rp1,3 Juta dari Seorang Wanita"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.