Search

Hujan Jakarta, Pohon Tumbang dan Bangunan Rubuh

INILAHCOM, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sepanjang siang hingga sore ini, Minggu (31/12/2017) dilaporkan menyebabkan sejumlah pohon tumbang hingga bangunan rubuh di beberapa wilayah ibukota.

Akun Instagram Jakarta Info melaporkan, akibat hujan tadi pohon tumbang terjdi di wilayah DI Pandjaitan, Jakarta Timur. Pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di sekitar Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan.

Di area parkir pusat hiburan Metropole, Jakarta Pusat juga dilaporkan akun tersebut terjadi pohon tumbang. Tampak di sekitar area parkir, pohon-pohon tersebut lepas dari akarnya dan sebagian menimpa motor yang terparkir disana.

Pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di belakang Setiabudi One, Rasuna Sai, Jakarta Selatan. Berdasarkan foto yang diposting akun @jktinfo, tampak petugas berpakaian oranye membereskan pohon-pohon tumbang itu.

Sementara itu, atap sebuah bangunan di kawasan Pramuka mengarah ke Jalan Matraman dilaporkan rubuh pada pukul 15.30 WIB tadi. Akibat rubuhnya bangunan tersebut, jalanan di sekitar kejadian ditutup. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hujan Jakarta, Pohon Tumbang dan Bangunan Rubuh : http://ift.tt/2DDsjN4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hujan Jakarta, Pohon Tumbang dan Bangunan Rubuh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.