Search

Ini Kalim Sandi Soal Tanah Abang

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengklaim ada ribuan pekerja yang lolos dari pengangguran, akibat imbas proses penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kendati demikian politisi Partai Gerindra ini tak membeberkan secara rinci maupun garis besar mengenai klaimnya itu.

"Hari ini sore saatnya akan umumkan kajian minggu pertama dari Tanah Abang. Tapi awalnya mungkin kami sudah bisa memberikan konfirmasi bahwa sekitar 3200 lapangan pekerjaan terselamatkan berkat penataan tersebut," klaim Sandi, Jumat (29/12/2017).

Dia berharap, penataan kedepan dapat terus berjalan maksimal sehingga ikut membantu menekan angka pengangguran, kemiskinan, dan ketimpangan.

"Jadi itu yang kita harapkan masyarakat ikut membantu dan mensukseskan pogram program yang berbasis, untuk menyelesaikan tiga masalah utama di ibu kota," tutupnya.

Diketahui kebijakan Pemprov DKI Jakarta dikritisi banyak pihak soal penataan kawasan Tanah Abang. Mengingat pemberian lahan kepada PKL dengan berjualan di jalan itu membuat lalu lintas di bawah flyover Jalan Jatibaru macet total. Adapun kebijakan itu baru berlangsung selama satu pekan.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kalim Sandi Soal Tanah Abang : http://ift.tt/2BTLx0n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kalim Sandi Soal Tanah Abang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.