Search

Puslabfor Polri Olah TKP di Apartemen Pakubuwono

INILAHCOM, Jakarta - Puslabfor Mabes Polri akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ambruknya plafon Apartemen Pakubuwono Spring, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan guna menyelidiki secara detil penyebab serta pihak yang bertanggung jawab atas insiden tersebut.

"Seandainya kita sudah menerima hasil Labfor, nanti bertahap, dalam penyelidikan akan diketahui arah mana yang akan ditanyakan kepada orang-orang yang bertanggung jawab," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (28/12/2017).

Argo menambahkan, pihaknya juga sudah memeriksa tiga orang saksi. Terkait pihak yang bertanggung jawab atas insiden itu, hal itu dapat dilakukan setelah penjelasan dan olah TKP dari ahli.

"Nanti semuanya berbicara ahli, kenapa bisa terjadi kecelakaan, apakah itu karena tidak kuatnya fondasi tidak kuatnya apa. Itu semua tetap butuh penelitian dari ahli, ahli dari Labfor yang lebih paham," tuturnya.

Adapun tiga korban tewas akibat jatuhnya plafon apartemen yaitu, Adi alias Bima (30), Khoirul Ma'sum (35), dan Dedi Irawan. Sedangkan tiga korban luka yaitu, Idris bin Sohari (28), Aris Suryanto bin Sumadi (33), dan Muklas (44).[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Puslabfor Polri Olah TKP di Apartemen Pakubuwono : http://ift.tt/2zH73TY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puslabfor Polri Olah TKP di Apartemen Pakubuwono"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.