Search

Anies Nilai Sewa Gedung untuk Nikah di DKI Mahal

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku biaya penyewaan gedung untuk acara pernikahan menjadi salah satu momok menakutkan bagipasangan calon pengantin. Lantaran butuh biaya yang cukup mahal.

Untuk itu, program nikah massal di perayaan malam Tahun Baru nanti, diharapkan menjadi solusi bagi calon pengantin yang sudah lama rindu untuk menikah namun terkendala biaya.

"Jadi motivasinya lebih pada mereka pasangan yang siap menikah tetapi kesulitan, di Jakarta ini tetap masyarakat yang sosial ekonomi lemah, menyewa gedung menyewa tempat untuk bisa menikah itu masalah tersendiri," kata Anies, Kamis (28/12/2017).

Anies pun berharap tahun-tahun mendatang pihaknya dapat memfasilitasi lebih banyak pasangan calon pengantin yang ingin menikah lewat program nikah massal.

"Tahun ini kita mulai dengan 534 pasang, mudah mudahan di tahun depan kita bisa anggarkan lebih awal sehingga kita bisa membantu sodara sodara kita. Bahkan siapa saja bisa menyelenggarakan pernikahan massal itu," tutupnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Nilai Sewa Gedung untuk Nikah di DKI Mahal : http://ift.tt/2pMZH1B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Nilai Sewa Gedung untuk Nikah di DKI Mahal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.