Search

Muncul Petisi Desak Anies Kembalikan Fungsi Jalan

INILAHCOM, Jakarta - Sepekan usai kebijakan Pemprov DKI Jakarta soal penataan kawasan Tanah Abang, program Anies-Sandi ini banjir kritikan. Mulai dari pihak kepolisian, pengamat, akademisi, hingga masyarakat biasa.

Bahkan kini telah muncul petisi bertajuk kampanye @aniesbaswedan, Kembalikan Fungsi Jalan dan Trotoar Tanah Abang. Adapun petisi itu tertuang dalam laman http://ift.tt/2zHQ2ta

Dalam laman di atas berisi petisi dan berbagai keluhan mananggapi kebijakan Anies-Sandi, akibat menggunakan badan jalan serta trotoar di Tanah Abang dikuasai pedagang kaki lima (PKL) untuk berdagang.

"Buah dari hasil balas budi politik, demi memperkaya segelintir preman, mengapa harus mengorbankan kepentingan," tulis Agus Iriawan, seorang pengisi petisi.

Sementara itu, Asya Aulia Nifa mengaku alasan dia menandatangani petisi itu lantaran imbas dari kebijakan Anies-Sandi soal penataan PKL Tanah Abang sangat menyusahkan pengguna jalan.

"Menurut saya, kebijakan tersebut sangat menyusahkan, membuat macet, pejalan kaki susah, lingkungan menjadi kotor dan penghasilan pedagang di blok bisa berkurang," tuturnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Muncul Petisi Desak Anies Kembalikan Fungsi Jalan : http://ift.tt/2C1yvSx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muncul Petisi Desak Anies Kembalikan Fungsi Jalan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.