Search

Anies Resmikan Pasar Jelang Tahun Baru 2018

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan Pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat. Pembangunan pasar ini dilakukan karena sebelumnya terbakar pada tanggal 19 Januari 2014.

Pasar dengan tampilan baru ini dibangun dengan tampilan modern agar masyarakat semakin nyaman berbelanja.Adapun bangunan Pasar Senen Blok III terdiri dari 7 lantai yaitu lantai semi basement los dengan jumlah tempat usaha sebanyak 385 unit, lantai semi basement kios dengan jumlah tempat usaha sebanyak 553 unit, lantai dasar dengan jumlah tempat usaha sebanyak 777 unit, lantai 1 dengan jumlah tempat usaha 806 unit, lantai 2 dengan jumlah tempat usaha 807 unit, lantai 3 dengan jumlah tempat usaha sebanyak 203 unit, di lantai 5 dan lantai 6 ada sarana ibadah dan juga ruangan Mechanical Engineering (ME).

"Perbaikan dari pasar pasar sudah selesai dilakukan. Dan saya juga secara khusus berterimakasih kepada direk pasar jaya telah menyelesaikan peremajaan dan pembangunan kembali dalam konteks ini adalah blok 3 akibat kebakar 2014," kata Anies, Jumat (20/12/2017).

Anies berharap dengan pembangunan itu, Pasar Senen diharapkan lebih baik kedepan. Lantaran pengunjung yang bertandang merasa nyaman dan aman.

"Saya percaya Pasar Senen ini bisa. Jadi saya tahun depan kesini bisa melihat baru terus," tuturnya.

Sementara itu, selain Pasar Senen Blok III ada empat pasar rakyat lainnya ikut diresmikan secara simbolis di lokasi yang sama jelang tahun 2018. Yakni, Pasar Sinar, Pasar Bidadari, Pasar Cawang Kavling, dan Pasar Karet Belakang.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Resmikan Pasar Jelang Tahun Baru 2018 : http://ift.tt/2pSXxh9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Resmikan Pasar Jelang Tahun Baru 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.