Search

Polisi Gelar Cek Urine di Tempat Hiburan Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto mengatakan pihaknya bersama Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta melakukan pengecekan urine di tempat hiburan malam menjelang tahun baru.

Dari operasi tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan 21 orang yang diduga positif mengkonsumsi narkoba. Suhermanto menyebutkan operasi tersebut dilakukan oleh Bareskrim Polri, Rekkrim Narkoba Polres Jakarta Barat, dan BNNP DKI Jakarta.

Adapun razia dilakukan di Diskotek Old City di kawasan Kota Tua Jakarta, Tamansari, Jakarta Barat, pada Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. Suhermanto mengungkapkan dalam operasi tersebut tidak ditemukan narkoba di dalam diskotek.

"Kita hanya melakukan tes urine para pengunjung dan karyawan diskotek tersebut," kata Suhermanto, Jakarta, Minggu (31/12/2017).

Ia menyebutkan dari 130 pengunjung dan karyawan di tempat hiburan malam ditemukan 21 orang yang positif narkoba setelah dilakukan tes urine

"Kebanyakan yang terjaring razia, perempuan ada 12 orang, laki- laki terdapat 9 orang diamankan ke BNNP Jakarta," ucapnya.

Untuk itu, ia meminta tempat hiburan malam maupun hotel agar tidak ada peredaran narkoba. "Kita peringatkan kepada mereka jangan sampai ada peredaran narkoba pada perayaan malam tahun baru," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Gelar Cek Urine di Tempat Hiburan Jakarta : http://ift.tt/2CoofTP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Gelar Cek Urine di Tempat Hiburan Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.