Search

Anies Rotasi Ribuan Satpol PP Jelang Tahun Baru

INILAHCOM, Jakarta - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov DKI Jakarta melakukan rotasi.

Rotasi yang dilakukan pada 78 personel tingkat provinsi, Kabupaten Kepulauan Seribu 37 personel, Jakarta Utara 546 personel, Jakarta Pusat 632 personel, Jakarta Barat 774 personel, Jakarta Selatan 774 personel, dan Jakarta Timur 766 personel.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan tujuan melakukan rotasi tersebut untuk pembaharuan serta ingin menekan praktek praktek diluar ketentuan yang kerap dalakukan oleh oknum Satpol PP saat bertugas.

"Mereka bekerja di lingkungan yang baru dan alhamdulillah proses rotasi itu hari ini tuntas mereka akan bekerja di wilayah2 yang sama sekali belum pernah mereka kerjakan banyak diantara anggota satpol pp yang sudah bertugas di lokasi yang sama 5 sampai 8 tahun bahkan mungkin lebih," kata Anies, di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2017).

Anies juga mengklaim bahwa rotasi Satpol PP ini menandakan awal perubahan sebelum memasuki tahun 2018.

"Hari ini menandai kebaruan dan tahun 2018 kita akan terus pastikan ada peningkatan kompetensi peningkatan kinerja Satpol PP kita supaya satu sisi kita ingin Satpol PP menegakkan peraturan menghadirkan ketentraman kedamaian bagi warga," tuturnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Rotasi Ribuan Satpol PP Jelang Tahun Baru : http://ift.tt/2C7dh60

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Rotasi Ribuan Satpol PP Jelang Tahun Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.