Search

Polisi Jaga Tempat Rawan Tawuran Saat Tahun Baru

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Harsono mengatakan menyambut malam tahun baru, pihaknya akan melakukan pengamanan di 35 tempat yang diduga rawan terjadinya tawuran.

"Untuk di wilayah Pasar Minggu pada ada 35 tempat rawan tawuran, kita akan melakukan patroli jelang malam tahun baru untuk antisipasi saja," kata Harsono saat dihubungi INILAHCOM, Jakarta, Minggu (31/12/2017).

Harsono mengimbau agar warga Pasar Minggu dalam merayakan malam tahun baru tidak mengadakan pawai keliling dan membakar petasan atau kembang api.

"Himbaun kepada warga Pasar Minggu agar dalam merayakan malam tahun baru dengan tidak mengadakan pawai keliling dan bakar petasan atau kembang api," ujarnya.

Menurut dia, lebih baik masyarakat mengadakan syukuran atau doa bersama di lingkungan - masing - masing demi menjaga ketertiban, keamanan dan keselamatan bersama.

Seperti diketahui, momentum malam tahun baru ini banyak warga DKI Jakarta yang merayakan dengan berbagai aktifitas dan kegiatan baik dari menyalakan kembang api hingga berkumpul di tempat - tempat seperti Bundara HI, Monas dan wilayah lainnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Jaga Tempat Rawan Tawuran Saat Tahun Baru : http://ift.tt/2EjYzWD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Jaga Tempat Rawan Tawuran Saat Tahun Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.