Search

Libur Natal, Pengunjung Monas Tembus 113,363 Orang

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas, Munjirin mengatakantotal pengunjung yang bertandang ke Monas sebanyak 113.363. Namun ini merupakan total jumlah pengunjung di hari libur Natal 25 Desember 2017 kemarin.

"Kemarin buka jam 11:30 WIB karena pagi maintenance dulu tutup jam 10 malam. Jumlah pengunjung semuanya 113.363," kata Munjirin, Selasa (26/12/2017).

Sedangkan untuk hari ini, kata Munjirin diprediksi jumlah pengunjung ke kawasan Monas menyusut. Lantaran rata rata pengunjung yang bertandang ke Monas saat liburan kemarin berasal dari luar kota.

"Hari ini belum dijumlahin semua. Orang daerah sepertinya udah mulai pulang, karena liburan mulai berakhir. Kemarin liburnya banyak dari daerah, orang daerah kebanyakan liburnya di Jakarta, orang Jakarta liburnya di daerah. Jadi hari ini sepertinya menurun," tuturnya.

Sementara untuk sampah, lanjut Munjirin, telah diterjunkan tim guna melakukan pengawasan secara rutin dan menyediakan sejumlah tempat sampah di dalam pelataran Monas. Sehingga para pengunjung tak mengalami kesulitan apabila hendak membuang sampah.

"Sampah biasa ada pengawasan rutin, ada petugs rutin yang mengawasi Sejauh ini bagus bagus saja," tutupnya. [jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Libur Natal, Pengunjung Monas Tembus 113,363 Orang : http://ift.tt/2pzvbIy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libur Natal, Pengunjung Monas Tembus 113,363 Orang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.