Search

Sandi Kirim Kadishub Temui Dirlantas

INILAHCOM, Jakarta - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra meminta Pemprov DKI Jakarta meninjau kembali soal penataan kawasan Tanah Abang perlu dievaluasi. Mengingat pemberian lahan kepada PKL di Tanah Abang itu membuat lalu lintas di bawah flyover Jalan Jatibaru macet total.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan bakal menginstruksikan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansah segera menemui Dirlantas Kombes Halim.

"Soal masukan dari kepolisian kita rencana akan langsung bertemu. Saya sudah perintahkan pak kepala dinas perhubungan untuk duduk langsung memetakan masukan dari temen-temen dirlantas kepolisian daerah DKI Jakarta," kata Sandi, Kamis (28/12/2017).

Menurut Sandi, saat ini pihaknya intens memantau serta menelisik data guna mengetahui perkembangan terbaru setelah penataan kawasan Tanah Abang.

"Beberapa informasi juga kita olah dan kita kaji. Besok hari Jumat rencananya kita akan mulai presentasikan kajian awal dari data-data yang kita terima," tutupnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandi Kirim Kadishub Temui Dirlantas : http://ift.tt/2CkEgHV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Kirim Kadishub Temui Dirlantas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.