Search

Pelaku Hipnotis Polisi Gadungan Beraksi di Gambir

INILAHCOM, Jakarta - Nasib nahas menimpa pedagang roti di kawasan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Sebab, uang senilaiRp 8 juta hasil jualan roti dibawa kabur orang tidak dikenal mengaku sebagai polisi.

Peristiwa itu bermula dari Rifki yang berdagang roti di dalam Stasiun Gambir dihampiri oleh seorang pria yangmengaku sebagai anggota Polisi dan sedang bertugas menjaga keamanan jelang Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Kemudian, dia membeli beberapa potong roti bersamaan pria yang memakai pakaian bebas mengaku tak memiliki uang pecahan rupiah tapi yang dimiliki hanyalah uang dalam bentuk Dollar AS.

"Saat mau bayar roti, orangnya tiba-tiba bilang ingin tukar uang pecahan ke kami, karena uangnya dollar. Terus kita kasih uang pecahan hasil jualan Rp 8 juta," kata Rifki, Sabtu (23/12/2017).

Setelah uang diserahkan, pria misterius itu kembali beralibi bahwa uang Dollar As milikinya ada didalam mobil di lokasi parkir.

"Lalu saya diajak keluar, sampai di luar dia kembali suruh saya untuk masuk ambil roti lagi di dalam. Katanya nanti roti itu mau dikasih ke anak buahnya yang sedang jaga di Gambir. Pas saya datang lagi cari orang itu ternyata sudah tidak ada lagi. Saya baru sadar kalau kena hipnotis," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelaku Hipnotis Polisi Gadungan Beraksi di Gambir : http://ift.tt/2C2Irua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku Hipnotis Polisi Gadungan Beraksi di Gambir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.