Search

Kader NasDem Beri Bantuan Korban Kebakaran Krukut

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah kader Partai NasDem menyalurkan bantuan untuk warga yang menjadi korban kebakaran di Krukut, Tamansari, Jakarta Barat.

"Turut ikut sedih dan prihatin atas musibah yg menimpa warga krukut," ujar Mantan Ketua DPD Jakarta Barat Partai Nasdem Jupiter SE, Kamis (1/2/2018).

Sekitar 2.000 jiwa terpaksa mengungsi akibat kejadian tersebut. Kebakaran disebabkan karena ada dari salah satu rumah warga yang terbakar, kemudian langsung menyebar dan ikut membakar rumah warga lainnya.

Akibat kebakaran tersebut, para korban yang kehilangan harta bendanya membutuhkan bantuan, antara lain makanan, makanan bayi, pakaian layak pakai, pembalut wanita, popok bayi, selimut, tikar, dan terpal.

Jupiter mengatakan bahwa tujuan sejumlah kader Partai Nasdem datang ke lokasi guna memberikan keringanan kepada korban yang tertimpa musibah akibat peristiwa kebakaran.

"Semoga bisa membantu meringankan beban yang terkena musibah. Bantuan ini merupakan salah satu komitmen kami sebagai kader NasDem kepada sesama untuk terus melakukan Restorasi gerakan perubahan lewat kepedulian kepada masyarakat yang mendapat musibah," tambahnya.

Untuk diketahui peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (27/01/2018) dini hari, api melahap ratusan unit rumah di Krukut, Tamansari, Jakarta Barat. Ratusan rumah ludes terbakar dan ribuan jiwa kehilangan tempat tinggal. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kader NasDem Beri Bantuan Korban Kebakaran Krukut : http://ift.tt/2Ew62Cq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kader NasDem Beri Bantuan Korban Kebakaran Krukut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.