Search

Ini Kronologi Pengeroyokan Polisi di Pondok Gede

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan kronologis geng rawa lele 212 mengeroyok dua anggota Polsek Pondok Gede, Bripka Slamet dan Iptu Panjang pada Minggu (3/12/2017) dini hari.

"Jadi begini memang benar ada kejadian dilakukan satu kelompok geng rawa lele 212. Kelompok ini kumpul-kumpul karena ulang tahun, makan-makan, minum lalu menenggak miras. Di situ dia kemudian setelah minum miras jalan-jalan cari musuh untuk tawuran," kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017).

Kemudian saat mencari musuh lanjut Argo, geng yang saat itu berjumlah 50 orang itu bertemu dengan dua anggota Polsek tersebut. Bripka Slamet dan Iptu Panjang menanyakan secara baik-baik dan meminta para remaja tanggung itu untuk membubarkan diri.

"Saat menanyakan, mereka (Bripka Slamet dan Iptu Panjang) justru dikejar, dibacok kemudian dilempari batu. Dan dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati," ujar Argo.

Sepuluh orang telah diamankan terkait peristiwa pengeroyokan tersebut. Polisi masih memburu pelaku lainnya.

"Masih ada pengejaran lagi yang melakukan pembacokan ke anggota ini dan ada juga yang nusuk dan lempar batu kita juga masih cari," tandas Argo. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kronologi Pengeroyokan Polisi di Pondok Gede : http://ini.la/2422271

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kronologi Pengeroyokan Polisi di Pondok Gede"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.