Search

Sejumlah Perjalanan Kereta Akan Mengalami Gangguan

INILAHCOM, Jakarta - Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Jakarta dan Banten Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan pada Kamis (11/4/2019) malam hingga Jumat (12/4/2019) dini hari akan melaksanakan switch over pengaktifan jalur rel dwi ganda (double double track/DDT) lintas Jatinegara - Cakung. Sehingga harus ada penyesuaian jadwal KRL lintas Jakarta Kota - Bekasi.

"Penyesuaian jadwal perjalanan KRL sehubungan dengan switch over DDT Jatinegara-Cakung," kata VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba.

Anne menjelaskan adanya DDT tahap awal ini telah selesai pada ruas Jatinegara-Cakung, maka operasional pada lintas tersebut akan terpisah antara KRL dengan kereta-kereta jenis lainnya.

Meski belum ada penambahan perjalanan, operasional KRL diantara Jatinegara-Cakung diharapkan dapat berjalan lebih lancar setelah switch over selesai. DDT sendiri terus dikerjakan penyelesaiannya oleh pemerintah hingga nantinya tersambung mulai dari Manggarai hingga Bekasi dan dapat diperpanjang sampai Cikarang.

"PT KCI mengimbau para pengguna KRL lintas Bekasi untuk menyesuaikan rencana perjalanannya pada malam hari ini. PT KCI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat penyesuaian jadwal untuk malam hingga dini hari nanti," tuturnya.

Berikut perjalanan KRL yang akan terdampak pekerjaan switch over ini adalah sebagai berikut :

1. KA 1460 (Jakarta Kota - Bekasi) jadwal berangkat dari Stasiun Jakarta Kota pukul 23.35 WIB, perjalanan dibatalkan.

2. KA 1467A (Bekasi - Jakarta Kota) jadwal berangkat dari Stasiun Bekasi pukul 23.34 WIB, perjalanan dibatalkan

3. KA 1456 (Jakarta Kota - Bekasi) khusus pada Kamis (11/4/2019) adalah sebagai KRL tujuan Bekasi terakhir dengan jadwal berangkat dari Stasiun Jakarta Kota yang biasanya pukul 23.15 WIB disesuaikan menjadi pukul 23.00 WIB. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sejumlah Perjalanan Kereta Akan Mengalami Gangguan : http://bit.ly/2UvUXfV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Perjalanan Kereta Akan Mengalami Gangguan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.