Search

Anies Sebut Persoalan Kesehatan Jakarta Beda

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan masalah kesehatan di DKI Jakarta berbeda dengan daerah lainnya atau daerah luar perkotaan di Indonesia. Untuk itu perlu penanganan secara menyeluruh dengan seluruh pihak terkait.

"Kita membangun rapat kerja ini dengan pendekatan solusi masalah kesehatan perkotaan karena masalah-masalah kesehatan di wilayah perkotaan itu berbeda dengan d luar perkotaan apalagi tempat seperti di Jakarta," katanya usai membuka kegiatan Rapat Kesehatan Kerja Daerah (Rakeskerda) di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

Atas dasar itu, Anies menyatakan penting bagi jajaran di Pemprov DKI agar fokus untuk penanganan masalah kesehatan, baik itu pencegahan ataupun penanggulangan bila terjadi.

"Ini kita meneyelenggarakan rapat kerja kesehatan taun 2019 yang diikuti oleh semua unsur pemberi pelayanan kesehatan di Jakarta, baik pemerintah maupun non-pemerintah ini adalah kesempatan untuk seluruh pelaku kesehatan merumuskan sama sama rencana kerja yang akan dilaksanakan ," tutup Anies.

Diketahui, forum ini tidak hanya dihadiri jajaran bidang kesehatan Pemprov DKI saja, tapi beberapa organisasi internasional yang fokus dalam bidang kesehatan akan bertemu dan berdiskusi. Seperti Kementerian Kesahatan RI, Bappenas RI, BPJS Kesehatan, WHO, UNICEF, SEAMAO-RECFON. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Sebut Persoalan Kesehatan Jakarta Beda : http://bit.ly/2U1t0HP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Sebut Persoalan Kesehatan Jakarta Beda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.