Search

Anies Harap Pengguna Rasakan Pengelaman Baru


INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Transit oriented development atau TOD di Stasiun MRT Dukuh Atas, Jl. Tanjung Karang-Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2019) pagi.

Adapun TOD sebagai salah satu pendekatan pengembangan kota yang mengadopsi tata ruang campuran dan maksimalisasi penggunaan angkutan massal seperti Busway, MRT, LRT serta dilengkapi jaringan pejalan kaki.

"Pagi hari ini kita meresmikan kawasan TOD ini, jadi jalan Kendal 100% digunakan untuk pejalan kaki dan kita berharap fasilitas yang kita bangun akan memudahkan warga di dalam berpindah antar moda karena kita tahu ditempat ini adalah pertemuan antara KRL, kereta bandara, MRT, Transjakarta, dan nantinya ada dua LRT disini dan juga bis dalam kota," kata Anies di lokasi.

Anies menekankan Ketika semua sudah terbangun, warga dapat berpindah antar-moda dengan merasakan pengalaman baru saat menggunakan transportasi massal.

"Teman teman lihat jalan Kendal perancangannya dibuat bukan sekedar terowongan untu orang lewat sehari hari, tapi juga tempat ekspresi seni termasuk ada spot spot kebudayaan. Jadi kita memulai dari kawasan dukuh atas dan nanti harapannya tempat-tempat lain seperti ini," tutupnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Harap Pengguna Rasakan Pengelaman Baru : http://bit.ly/2DDgIju

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Harap Pengguna Rasakan Pengelaman Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.