Search

Banjir di Proyek LRT, Anies: Kita Kerja Sama


INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sempat menemukan adanya tiang pancang proyek lintas rel terpadu (LRT) yang menutupi saluran air di sekitar lokasi.

Hal ini disampaikan Anies sebagai respons sejumlah menteri seperti Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan hingga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang meminta dirinya menunjukkan titik penyebab banjir di sekitar lokasi proyek LRT.

Adapun tiang pancang yang ditemukannya menutupi saluran air diketahuinya saat melakukan peninjauan ke sekitar lokasi proyek pada pekan lalu.

Anies enggan menyalahkan siapapun atau pihak manapun atas terjadinya banjir di sekitar lokasi proyek. Ia hanya meminta pihak kontraktor proyek untuk menyediakan pompa.

"Kalau pompa tersedia dalam jumlah yang cukup, pompa-pompa bisa menyedot genangan saat terjadi hujan," kata Anies, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Ia menambahkan, saat ini sebaiknya semua pihak bekerja sama menangani persoalan yang ada di proyek Ibukota daripada saling menyalahkan satu sama lain.

"Sudahlah kita ini kerja bersama, semua kerja bersama. Oleh karena itu, kondisi di lapangan menunjukkan seperti itu," pungkas gubernur DKI. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Banjir di Proyek LRT, Anies: Kita Kerja Sama : http://bit.ly/2Kl5QMQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banjir di Proyek LRT, Anies: Kita Kerja Sama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.