Search

Anies: Duka Sri Lanka Duka Kita Semua

INILAHCOM, Jakarta - Ledakan dahsyat terjadi Sri Lanka , saat saat perayaan Paskah Umat Kristiani Minggu (21/4/2019). Akibat dari ledakan tersebut ratusan orang dikabarkan tewas begitu juga luka-luka.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut serta menyampaikan kabar duka cita yang mendalam terhadap para korban. Ungkapan Anies ditulis dalam akun instagramnya. Berikut isi kutipannya seperti yang dikutip INILAHCOM Selasa (23/4/2019)

Duka Sri Lanka adalah duka kita semua

Di hari Minggu, sebuah hari suci bagi umat Kristiani, di Hari Paskah, terjadi ledakan yang mematikan. Delapan ledakan!

Ya, delapan ledakan mengguncang kota Kolombo, ibukota Sri Lanka, dan dua kota lainnya. Brutal dan biadab!

Kita semua marah dan berduka. Tercatat sampai kini, 290 orang meninggal. Dan lebih dari 400 orang luka-luka.

Kami mengutuk keras kebiadaban ini. Atas nama Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat Ibukota, izinkan kami menyampaikan rasa duka amat mendalam. Pada Sri Lanka, pada Kolombo, pada tiap istri, suami, anak, ibu, ayah dan keluarga dari tiap nyawa yang melayang. Dukamu adalah dukaku, adalah duka kita semua.

Sejak semalam, JPO Gelora dinyalakan warna bendera Sri Lanka selama satu minggu. Sebagai penanda solidaritas Jakarta bersama saudara-saudara kita di Kolombo dan mendoakan semuanya bisa segera kembali pulih seperti sedia kala.

Pada saudara-saudara kami di Kolombo, tetaplah kuat, tetaplah tangguh dan tunjukkan bahwa dentuman ledakan hanya bisa menggetarkan dinding bangunan, tapi tak pernah bisa menggentarkan dinding jiwa dan semangat bangsa Sri Lanka.

Ya, Sri Lanka akan tetap kokoh, tangguh dan Jakarta berdiri tegak bersama Kolombo!

[rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies: Duka Sri Lanka Duka Kita Semua : http://bit.ly/2Pm6ubI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: Duka Sri Lanka Duka Kita Semua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.