Search

Ini Ciri-Ciri Mayat Perempuan di Tol Jagorawi

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, belum ada orang atau keluarga yang menjemput mayat wanita yang ditemukan di Taman Kota dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Untuk membantu warga yang mungkin memiliki anggota keluatga yang hilang, Argo menjelaskan, mayat wanita ini memiliki ciri-ciri fisik seperti tahi lalat di bagian bawah telinga sebelah kanan, memiliki bekas luka bakar pada betis sebelah kanan.

"Yang pertama itu ada tahi lalat di bawah telinga sebelah kanan. Kedua ada luka bakar di betis sebelah kanan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (9/4/2019).

Selain itu, korban juga memiliki satu gigi berwarna hitam. Dari hasil pemeriksaan gigi, usia korban diduga antara 20 hingga 25 tahun.

"Di gigi ada satu kecil warnanya hitam. Jadi dari pemeriksaan gigi, umur korban ini antara 20 sampai 25 tahun. Ya beda dengan kemarin, setelah ada pemeriksaan autopsi dari gigi ini 20 sampai 25 tahun," paparnya.

Sebagaimana diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pada Minggu (7/4/2019). Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Dia mencium bau tak sedap, saat lewat di sana. Saat ditemukan, jasad terbungkus daun pisang.

Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun terlihat ada tangan yang terlihat ke atas. Korban memiliki ciri-ciri berusia kurang lebih 25 tahun dengan tinggi 150 sentimeter dan mempunyai rambut lurus sebahu.

Ada luka hantaman akibat benda tumpul di bagian kepala dan sejumlah luka lebam pada bagian tubuhnya. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna hijau muda putih dengan motif garis-garis. Korban juga mengenakan celana legging hitam list merah. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Ciri-Ciri Mayat Perempuan di Tol Jagorawi : http://bit.ly/2UKBNSS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Ciri-Ciri Mayat Perempuan di Tol Jagorawi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.