Search

Polisi Usut Mayat Perempuan Terbungkus Daun Pisang

INILAHCOM, Jakarta - Hingga saat ini polisi masih menyelidiki temuan mayat perempuan di Taman Kota, Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Mayat uang ditemukan dalam kondisi terbungkus daun pisang itu diduga korban pembunuhan.

"Dari hasil pemeriksaan awal, memang ada luka-luka dari tindak penganiayaan," Kapolsek Makasar Kompol L. Lumban.

Pertama kali korban ditemukan oleh warga yang curiga dengan aroma tak sedap di sekitar tumpukan daun pisang. Setelah didekati, saksi melihat ada sebuah tangan manusia di atas daun.

"Saat ditemukan, mayat korban terbungkus daun pisang. Saksi melihat tumpukan daun pisang, ada tangan yang terlihat di atas daun. Dugaan sementara, jasad korban itu korban pembunuhan," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, korban mengenakan baju warna hijau muda dan putih bermotif gari-garis. Sedangkan bawahannya mengenakan celana legging warna hitam bergaris merah. Tinggi korban sekitar 150 sentimeter, rambut lurus dan usia sekitar 25 tahun.

Di tubuh korban terdapat sejumlah luka di bagian kepala seperti bekas pukulan benda tumpul, serta di bagian tubuh korban lainnya juga mengalami luka lebam. Diduga, korban sudah dikubur sejak dua hari lalu

"Kami masih mencari tahu identitas dan (menunggu) hasil visum dari RS Polri Kramat Jati," katanya. [ton/rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Usut Mayat Perempuan Terbungkus Daun Pisang : http://bit.ly/2G9CfSn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Usut Mayat Perempuan Terbungkus Daun Pisang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.