Search

Ini Dugaan Penyebab Kebakaran Blok C Tanah Abang

INILAH.COM, Jakarta - Kebakaran di Lantai 3 Blok C Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, terjadi pada Senin (22/4/2019) pagi. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan karena adanya korsleting listrik.

"Penyebabnya diduga dari korsleting listrik. Kejadian kita terima berita jam 07.00 WIB dan kita luncurkan 20 unit, 16 dari Jakarta Pusat dan 4 unit dari kantor dinas," kata Kepala Seksi Pengendali Operasi Damkar DKI, Mulyanto di lokasi kebakaran.

Petugas Damkar berhasil memadamkan api dua jam setelahnya, sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ini, Damkar dan pihak kepolisian masih mendalami lebih lanjut terkait kebakaran tersebut.

"Kondisinya sekarang sudah di police line, karena untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Mulyanto menambahkan, kebakaran mengakibatkan dua kios hangus dan dua kios lainnya terdampak kebakaran. Petugas Damkar dan polisi masih disiagakan untuk mengantisipasi. Saat ini aktivitas di sekitar lokasi kebakaran sudah kembali berjalan normal setelah sebelumnya ditutup sementara.

"Untuk kegiatan di pasar Tanah Abang terjadi kebakaran tadi sudah clear dinyatakan padam dan bisa digunakan untuk kegiatan selanjutnya untuk jual beli," demikian Mulyanto. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Dugaan Penyebab Kebakaran Blok C Tanah Abang : http://bit.ly/2KXRORE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dugaan Penyebab Kebakaran Blok C Tanah Abang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.