Search

Ini Ciri-ciri Mayat yang Terbungkus Daun Pisang

INILAHCOM, Jakarta - Pihak kepolisian mengimbau kepada setiap anggota keluarga yang kehilangan keluarganya untuk segera melapor ke kantor polisi. Hal ini untuk mengetahui identitas mayat perempuan yang ditemukan di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur.

Polisi menduga kuat perempuan dalam kondisi hamil 9 bulan itu adalah korban pembunuhan, karena terdapat sejumlah luka di bagian tubuhnya. Bahkan di belakang punggungnya terdapat bekas injakan kaki.

"Sedang proses DNA, jadi ini sangat kami harapkan agar keluarga korban ini cepat mengetahui dan bisa kami ungkap," ujar Kapolsek Kompol L Lumban, Selasa (9/4/2019).

Adapun ciri-ciri korban yakni memiliki rambut lurus sebahu, ada tahi lalat di bagian bawah telinga kanan dan luka bekas bakar di bagian betis kanan serta memiliki satu gigi berwarna hitam dan sedang hamil 9 bulan.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna hijau muda dengan motif garis-garis dan bawahannya celana legging hitam. Tinggi korban sekitar 150 sentimeter, rambut lurus dan usia sekitar 20-25 tahun. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Ciri-ciri Mayat yang Terbungkus Daun Pisang : http://bit.ly/2GcT4uL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Ciri-ciri Mayat yang Terbungkus Daun Pisang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.